Tips Pacaran Sama Atlit

By Astri Soeparyono, Rabu, 3 April 2013 | 16:00 WIB
Tips Pacaran Sama Atlit (Astri Soeparyono)

Merasa dicuekin karena jadwal pacar yang sibuk? Atau langsung mengernyitkan dahi begitu ada fans yang nge-add pacar di FB? Hi-hi-hi, itu memang sebagian resiko jadi pacar seorang atlet, girls. Biar pacaran kita bebas hambatan, intip dulu tips-tips di bawah ini. Yang jelas, pacaran dengan atlet bukan mission impossible, kok!

Sebagai atlet, biasanya jadwalnya padat dengan latihan atau pertandingan. Jadi kita harus sabar dan ngerti kalau dia enggak bisa menyediakan banyak waktu buat kita, apalagi berharap dia selalu ada buat kita.

 

Biar kita enggak galau setiap dia lagi sibuk dengan kegiatan olahraganya, kita sebaiknya punya kesibukan kita sendiri. Bisa hang out sama teman-teman, aktif di ekskul atau pun menekuni hobi kita sendiri. Dengan begini, kita juga bisa share banyak hal setiap ketemu pacar.

 

Biasanya atlet sering punya beban yang lebih banyak, soal latihan atau pertandingan yang mesti dia jalanin. Coba deh jadi pendengar yang baik buat dia. Apalagi kalau dia lagi down saat prestasinya kurang oke, perlu suntikan semangat ekstra, nih!

 

Suka malas-malasan? Hi-hi-hi, kayaknya mesti dikurangi, girls. Cowok-cowok yang suka olahraga biasanya aktif dan enerjik. Jadi akan lebih klop kalau kita juga bisa mengimbanginya. Pilih kegiatan yang cocok dan kita sukai juga, jadi kita juga semangat menjalaninya.