7 Tanda cowok heartbreaker

By Astri Soeparyono, Rabu, 27 Februari 2013 | 16:00 WIB
7 Tanda cowok heartbreaker (Astri Soeparyono)

Cowok heartbreaker memang bisa bikin hati kita meleleh dengan sikapnya yang penuh perhatian dan sweet. Sebenarnya cowok heartbreaker itu enggak sama dengan playboy, memang sikapnya saja yang sweet. Tapi karena dia memerlakukan cewek dengan manis, kita jadi seringkali bete. Sebelum benar-benar jatuh hati, kenali dulu tanda-tanda cowok heartbreaker.

banyak teman cewek

Kalau lagi jalan bareng dia, banyak teman ceweknya yang menyapa. Dia juga bersikap ramah dan enggak segan untuk menanggapi cewek-cewek di sekitarnya.

royal

Siap-siap mendapat kejutan hadiah maupun kalimat romantis dari dia. Selain itu dia juga sering ngajak kita nge-date ke tempat-tempat romantis. Duh, gimana hati enggak meleleh, ya?

sensitif

Kalau cowok biasanya enggak peka, beda sama cowok tipe heartbreaker yang punya tingkat kepekaan lebih. Hi-hi. Saat kita lagi punya masalah, dia selalu menyemangati kita dan bilang kalau dia juga mengerti perasaan kita.

suka memuji

Cowok tipe ini enggak gengsi buat memuji penampilan kita. From head to toe, seolah dia tahu kalau cewek memang suka dipuji. Hi-hi.

segudang alasan

Walau sering ngajak kita nge-date, tapiiiii tipe cowok ini juga punya segudang alasan untuk membatalkan acaranya. Dia juga punya kata-kata yang bisa bikin kita memaklumi dia. Ouch!

gaul