Rayakan Natal Sama Pacar

By , Rabu, 19 Desember 2012 | 16:00 WIB
Rayakan Natal Sama Pacar (cewekbanget)

Girls, bingung gimana caranya biar Natal ini bisa lebih seru lagi dari biasanya. Coba aja rayain sama pacar tersayang. Banyak hal seru yang bisa kita lakukan. mau tahu apa aja?

 

Tukar Kado

Pasti kita pernah dong tukeran kado dengan teman atau sahabat di sekolah. Nah di hari Natal ini cobain yuk tukar kado sama pacar. Biar lebih seru lagi kasih aturan atau batasan harga barang atau banyaknya barang yang diberikan. Selain bisa dapet kado dari pacar, tukar kado sama pacar juga bisa memperlihatkan seberapa kenal kita sama pacar.

 

Movie Marathon

Pasti kita dan pacar punya film Natal favorit dong? Kenapa enggak bikin movie Marathon aja dengan pacar di rumah kita atau di rumah dia. Kalau kamu atau pacar enggak terlalu suka film-film Natal, kita boleh banget lho movie marathon dengan film genre lainnya. Selain bisa berbagi tawa sama pacar, kita jadi lebih kenal apa aja film favorit dia.

 

Christmas Playlist

Kita kasih CD atau playlist lagu-lagu Natal ke dia, bisa kita dengerin saat di mobil atau saat-saat berduaan sama dia. Kalau kita mau lebih spesial lagi, kita bisa bikin playlist lagu favorit kita dan pacar ke dalam satu CD.

 

Berbagi