Kencan Sesuai Zodiak

By Astri Soeparyono, Rabu, 31 Oktober 2012 | 16:00 WIB
Kencan Sesuai Zodiak (Astri Soeparyono)

Bosan dengan acara nge-date standar? Cari kegiatan seru yang bisa kita lakukan pas nge-date, dengan melihat karakter zodiak si dia. Kita bisa merencanakan kencan seru apa yang paling pas untuk kita dan pacar atau gebetan!

Aries si kompetitif

Aries memiliki karakter yang spontan, kompetitif, dan enerjik. Kalau pengin nge-date sama cowok Aries cobalah kencan yang punya kegiatan yang berbau kompetisi atau kegiatan yang bisa dilakukan bersama. Seperti main bowling, bilyard, untuk lebih romantis kalian bisa ke tempat yang bisa untuk berdansa bersama.

Taurus si penikmat suasana

Taurus adalah zodiak yang paling sensual dibandingkan zodiak lainnya. Mereka sangat menikmati makanan dan atmosfer sekitar. Kalau kamu pengin nge-date sama cowok Taurus, pastikan kamu pilih restoran yang tidak hanya menawarkan makanan  tapi juga suasana yang menyenangkan. Seperti candle light dinner di puncak atau makan malam di tepi pantai.

Gemini si enerjik

Cowok yang punya zodiac Gemini adalah cowok yang penuh energi. Mereka terkadang terlihat banyak bicara dan bercerita. Mereka sangat menyukai hal-hal yang tidak terduga dan juga keramaian. Coba ajak dia ke pesta atau konser musik.

Cancer si anak rumahan

Cowok Cancer adalah cowok yang sangat mengutamakan keluarga. Mereka sangat suka membangun hubungan yang lebih kekeluargaan jika bersama pacarnya. Coba ajak dia makan malam dirumah, masak makanan kesukaan dia, liburan bersama keluarga dia.

Leo si penuh semangat

Cowok Leo adalah tipe cowok yang menonjol dalam bersosialisasi, penuh semangat, dan suka dipuji. Mengajak kencan Leo cukup mudah, karena cukup cari tahu apa film atau musik favorit dia. Coba ajak dia karaoke, nonton film favorit dia, makan direstoran kesukaannya dia.

Virgo si romantis