kalau cowok adalah pelajaran

By , Selasa, 7 Februari 2012 | 16:00 WIB
kalau cowok adalah pelajaran (cewekbanget)

Enggak cuma matematika, kimia, atau fisika yang bikin kita jadi pusing, cowok juga selalu bikin mumet. Seperti pelajaran, manaklukan cowok juga ada rumusnya. Ayo kita mulai "belajar"...

Seperti pelajaran matematika dan science, cowok dengan tipe ini selalu bikin penasaran. Sifatnya yang pintar dan cool luar biasa membuat kita jadi selalu mencari cara agar mereka takluk. 

=> Cara bicaranya yang sinis harus dilawan dengan cara pintar tanpa terlihat menyebalkan. Yang paling penting, kita harus punya pick up line keren yang bikin dia langsung menengok ke arah kita. Misalnya, dia lagi hobi main fixie, kita bisa bilang, "Sebenarnya di Jerman, fixie udah dilarang lho, karena banyak pengemudi sepeda fixie yang mengalami kecelakaan." Dia pasti bakal langsung cerocos panjang lebar. Yes, perangkap berhasil!

 

Cowok tipe ini adalah cowok menyenangkan. Dia selalu punya cara menaklukan cewek.  Enggak heran kalau dia termasuk cowok tenar dambaan cewek-cewek. Urusan tebar pesona, dia pasti juaranya.

=>Walaupun cowok ini terlihat seperti sering gonta-ganti cewek, sebenarnya mereka lagi mencari cewek yang unik dan beda. Jadi teman yang menyenangkan buat dia adalah cara awal yang paling gampang. Kalau dia ikut basket, kita bisa ikut aktif di eskul basket. Tunjukkan ke dia bahwa kita memang suka dan jago main basket. Kalau kita dan dia udah akrab, enggak akan susah mengambil hatinya.

Cara belajar seni yang fun bikin kita selalu menunggu-nunggu pelajaran ini. Cowok tipe pelajaran seni pun persis seperti itu. Mereka selalu punya lawakan garing yang bikin kita betah berada di sampingnya.  Sifat apa adanya dan enggak jaim bikin kita jadi makin sukaaaaaa.

=> Supaya dia ngeh dengan perasaan kita, sesekali berikan perhatian tulus khusus buat dia. Kita bisa sengaja membelikan makanan kesukaannya, ketika dia lagi sakit. Enggak perlu takut dianggap agresif. Mereka justru senang kok! Nah, kalau dia membalas perhatian kita, itu berarti dia udah takluk.