token of affection

By , Sabtu, 4 Februari 2012 | 16:00 WIB
token of affection (cewekbanget)

Enggak seru rasanya merayakan hari valentine tanpa saling bertukar kado. Biarpun enggak wajib hukumnya, tapi kalau bisa, kenapa enggak... Eniwei, jangan kasih kado yang standar, dong...

Cari foto kita dan pacar yang paling cute pas lagi berduaan. Minta teman yang bisa ngedesain buat menambahkan frame pada fotonya biar lebih keren. Terus kasih file-nya ke tukang sablon t-shirt dan jangan lupa buat dua t-shirt. Satu buat dia, satu buat kita.

Beli kotak perhiasan yang bentuknya bagus, lalu penuhi kotak dengan kelopak bunga kering dan cokelat. Kita juga bisa menyemprotkan minyak wangi yang sering kita pakai ke kotak itu. Biar dia ingat kita setiap kali membuka kotak tersebut, he he he...

Lelehkan cokelat atau lilin dan bentuk jadi sebuah hati besar. Setelah kering, ukir lilin atau cokelat tersebut dengan menggunakan pisau. Ukir nama kalian berdua dan pesan romantis buat dia.

Kompromi sama orang rumahnya dan minta tolong sama mereka untuk meletakkan kado dan kartu valentine kita di kamarnya setelah dia tidur. Biar pas dia bangun, kado kita lah yang pertama kali kelihatan di matanya. Dia pasti senang, deh... Oh ya, jangan lupa tambahkan setangkai bunga mawar buat pemanis.

Kado yang satu ini memang agak ribet dan butuh usaha lebih. Tapi kalau sudah jadi, pasti jadi hadiah yang oke banget. Bikin satu buku khusus yang berisi segala hal tentang kalian berdua. Semacam diary gitu, deh. Hiasi juga buku ini dengan foto dan barang-barang kenangan. Misal bunga yang pernah dia kirimkan, atau tiket bioskop pertama kalian.