apa kata foto profil dia?

By , Selasa, 10 Januari 2012 | 16:00 WIB
apa kata foto profil dia? (cewekbanget)

Yes, gals! Ternyata kita bisa menebak karakter gebetan hanya dari foto profilnya. Silakan cek avatar Twitter dan foto profil Facebook-nya.

Kalau cewek  itu ternyata memang pacarnya, dia adalah tipe cowok yang selalu serius menjalani hubungan. Tapi kalau bukan, dia adalah tipe cowok yang senang mencari perhatian aja tuh. Semakin banyak orang ngomong, dia pasti bakal makin happy. Nah, kalau ternyata cewek tersebut hanya teman baiknya, itu berarti gebetan adalah tipe cowok friendly. Kita pasti bakal nyaman berada di sisinya.

Berita baiknya, gebetan memang belum punya pacar. Yippee! Tapiii, cowok yang suka memajang foto bersama teman-temannya sangat mementingkan pertemanan. Kita harus siap-siap nih, kalau dia lebih mementingkan ngumpul bareng temannya daripada jalan sama kita. Hiks!

Cowok yang senang memajang foto bersama hewan peliharaannya berarti termasuk cowok penyayang. Kita pasti bakal beruntung banget ketika menjadi pacarnya. Tapi, kalau ternyata hewan peliharaannya adalah anjing harder penjaga rumah, macan, atau ular, dia berarti sosok cowok tegas yang selalu suka jadi pemimpin. Saking dominannya, teman-temannya justru jadi takut sama dia.  

Kalau avatar Twitternya berganti dengan foto mobil, games, atau hasil foto jepretannya, itu berarti gebetan sangat mempedulikan barang-barang tersebut. Buat dia, hobinya adalah utama. Jadi, jangan ganggu dia, kalau udah mulai sibuk dengan mobilnya ya.

Hmm, cowok yang selalu memajang foto bersama keluarganya adalah tipe cowok hangat. Kalau dia udah sayang dengan cewek, dia pasti bakal melakukan segalanya untuk cewek tersebut. Dia juga selalu ada, kapan pun kita butuh. Pokoknya dia adalah cowok impian banget deh.