6 cara biar gebetan ngajak kita nge-date lagi

By , Kamis, 1 Desember 2011 | 16:00 WIB
6 cara biar gebetan ngajak kita nge-date lagi (cewekbanget)

Selain baju, kita juga harus melakukan cara-cara ampuh dari W ini selama nge-date. Dijamin deh, gebetan pasti enggak tahan untuk enggak mengajak kita nge-date lagi. Yes!

Dalam beberapa survei, para cowok ternyata suka banget dengan senyuman cewek. Nah, supaya gebetan makin jatuh cinta, jangan lupa untuk tetap tersenyum ketika kita dan dia lagi asyik ngobrol atau melakukan apapun. Yaah asal jangan senyum-senyum sendiri aja. He he he.

Nge-date sama gebetan pastinya bakal bikin kita grogi. Nah, supaya ga nervous, coba deh puji kaos atau sepatu yang gebetan pakai. Selain bikin gebetan jadi meleleh, kita jadi punya bahan obrolan biar acara nge-date enggak awkward. Yang penting pujiannya benar-benar dari hati ya. Biar bagaimana pun, gebetan pasti ngeh yang mana tulus dan basa basi.

Enggak perlu dandan full make up untuk membuat gebetan jadi terpesona. Aroma tubuh wangi udah menandakan bahwa kita adalah cewek yang peduli dengan penampilan. Perhatikan juga kebersihan rambut dan kuku. Enggak mungkin kan nge-date dengan kondisi rambut lepek karena belum keramas. Ouch!

Setiap orang pasti paling senang ketika ada orang lain yang mau mendengarkan ceritanya. Begitu juga gebetan. Tanggapi pembicaraan dia ketika kita memang tahu tentang bahan obrolan tersebut. Tapi kalau kita memang enggak tahu, lebih baik dengarkan cerita dia aja deh. Cowok paling ilfil tuh sama cewek sok tahu.

Jangan malu untuk memperlihatkan ekspresi kita. Tertawa lah selepas mungkin ketika memang ada kejadian lucu atau gebetan mengeluarkan jokes aneh. Apalagi, cowok paling senang sama cewek yang ikut tertawa menanggapi humor mereka, lho.