Don't let him intimidate you

By , Selasa, 15 November 2011 | 16:00 WIB
Don't let him intimidate you (cewekbanget)

Love indeed is the craziest thing on earth. Atas nama cinta kita rela melakukan hal-hal yang enggak pernah kita pikirkan dan menerima hal-hal yang sebenarnya enggak pantas kita terima. The real question is, how far would you go for love?

Kadang kita suka enggak sadar, enggak lihat, atau enggak mau lihat, kalau ternyata ada banyak banget perbuatan pacar yang bersifat intimidatif. misal ketika dia selalu saja memotong pembicaraan kita dan enggak pernah mau mendengarkan pendapat kita. Ngatain kita 'bego'. Yang lebih parah adalah ketika akhirnya kita berhasil di-brain wash sama dia. Kita jadi percaya semua omongan dia. Hey! kalau itu yang terjadi sama kita saat ini, wake up, gal! Siapa pun enggak berhak mendikte hidup kita seperti itu. Lihat tanda-tanda cowok yang hobinya mengintimidasi pacar di sini.

"Sudah, deh, kamu diam saja. Biar aku yang ngomong. Emang kamu tahu apa, sih?"

Halooo! Kita juga punya hak, kok, untuk berpendapat. Dan kalau dia sayang sama kita, dia pasti tertarik untuk mendengarkan apa yang kita pikirkan dan rasakan. Ingat, kita enggak bodoh. Enggak peduli apa pun kata dia.

"Aku tahu banyak, kok, tentang hal itu. Coba, deh, kamu dengar dulu pendapat aku. Siapa tahu bisa bantu."

"Aku saja enggak bisa, mana mungkin kamu bisa."

Tahu enggak, satu-satunya alasan dia ngomong begini karena dia enggak pengin kita 'mengalahkan' dia. Dia enggak pengin mengakui ternyata ada hal-hal yang enggak bisa dia lakukan, ternyata mampu kita lakukan. Hmm egois banget, tuh. Justru harusnya dia bangga dan mendukung kita, dong.

"Kalau kamu enggak bisa dan aku bisa, kita kan jadi bisa saling bantu. Boleh dong?"