LDR anti jenuh

By , Sabtu, 15 Oktober 2011 | 16:00 WIB
LDR anti jenuh (cewekbanget)

Long Distance Relationship (LDR) atau pacaran jarak jauh itu emang enggak mudah. Selain frekuensi ketemu yang terbatas, godaan juga banyak banget. Tapi banyak yang bilang, LDR adalah ujian yang bisa menunjukkan cinta sejati, walaupun jauh di mata tapi dekat di hati. Cieee. Yuk, bikin hubungan jarak jauh kita jadi menyenangkan dan tetap lengket sama si pacar. W punya beberapa tips yang bisa kamu ikuti.

Karena memang susah ketemu kita patut ngasih kepercayaan yang ekstra nih buat si dia, dan pastinya harus saling terbuka dan jujur. Kalau kita terlalu banyak curiga dan nuduh ini itu, yang ada pacar bakalan bete dan malah jadi enggak bisa dipercaya beneran. Percaya bukan berarti bisa dibodohin, lho, girls.

Namanya juga jarak jauh, kita enggak bisa memperhatikan segalanya dari dekat. Jangan cepat ngambek dan lebih pengertian, mau enggak mau harus kita lakuin.. Kita enggak tahu keadaan si dia yang sebenarnya, kalau dia enggak langsung balas sms atau angkat telepon kita, coba untuk enggak negative thinking dulu, mungkin dia lagi sibuk.

Emang, sih, teknologi udah canggih, tapi cara klasik komunikasi dengan surat membawa kesan tersendiri, lho. Mulai dari tulisan tangan, effort untuk ngirim surat, sampai deg-degan saat menanti surat datang, pasti bikin kita jadi senyum-senyum sendiri. Asiknya lagi, suratnya bisa kita peluk-peluk dan disimpan. he he he.

Ini memang membutuhkan banyak usaha, tapi menyenangkan. Kita bisa bikin video yang lucu lalu di upload dan kita share buat pacar. Misal bikin video kita lagi nyanyi lagu yang enggak banget dengan dandanan norak, biar si pacar ketawa. Atau bisa bikin video kita nyanyi lagu cinta kalian, sambil ngasih pesan-pesan romantis. Awww, so sweet.