great dating ideas

By , Selasa, 11 Oktober 2011 | 16:00 WIB
great dating ideas (cewekbanget)

Daripada nge-date cuma diisi dengan makan dan nonton bioskop, coba dulu dong nge-date seru ala W ini.

Everybody loves ice cream! Supaya acara makan es krim lebih seru, beli es krim dengan porsi besar, lalu kita lanjut dengan lomba makan es krim. Yang paling cepat dapat traktir untuk mendapatkan es krim dengan rasa favorit. Asyiiikk dong!

Biar kebun mama jadi makin cantik, sesekali ajak pacar untuk ikutan menanam tanaman di kebun. Rasanya pasti senang banget deh, ketika kita bisa melihat tanaman peliharaan jadi tumbuh subur. Seperti cinta kita dan dia. Uhuy!

Tantang pacar untuk main games favorit. Eits, bukan games favorit dia ya. tapi games favorit kita. Jadi, kita bisa menang deh. He he he.

Ini seru banget deh. Kumpulkan semua tiket nonton, kado-kado kecil yang pernah dikasih, sampai surat cinta. Lalu tentukan waktunya kapan kita dan dia mau membuka barang-barang tersebut. Ketika waktunya tiba, kita pasti bakal tertawa dan mengenang semua kenangan yang pernah terjadi. Yaaa, asalkan kita dan dia belum putus aja ya. He he he.

Kalau biasanya kita dan dia selalu berantem menentukan acara nge-date. Gimana sebelum acara date dimulai, kita dan dia melemparkan koin. Kalau kita menang, dia harus mau mengikuti semua acara kita. Tapii, kalau dia menang, yah terpaksa deh harus ikut acara dia.