psst, ini cara ampuh PDKT!

By , Rabu, 28 September 2011 | 16:00 WIB
psst, ini cara ampuh PDKT! (cewekbanget)

Kita mungkin udah berapa kali baca tips tentang PDKT sama cowok, sebenarnya cuma cara simpel ini yang paling ampuh bikin kita makin dekat sama dia. Enggak percaya? Coba dulu dong praktekkan tips dari W ini.

Ketika kita berpapasan sama dia, beranikan diri untuk menyapa. Sekedar "Hi" bakal bikin dia lebih ngeh dengan kehadiran kita kok. Enggak susah kan?

Kalau ada yang bilang cowok paling senang ketika ada cewek tersenyum, kayaknya anggapan itu benar banget deh. So, pengin bikin dia terpesona, cukup berikan senyum paling cantik tiap berpapasan di sekolah.

Biasanya kalau kita bertemu dengan gebetan, yang ada keringat dingin langsung membanjir. Deg degan habis!  Rasanya semua jadi blank aja. Sebenarnya, kita bisa aja kok ngobrol hal-hal simpel, misalnya kita bisa ngobrol tentang jam tangan lucu yang dia pakai. Awalnya mungkin kikuk, tapi kalau semakin sering ngobrol, perasaan aneh itu lama-lama juga hilang kok.

Yang namanya cowok pasti akrab banget dengan teman-temannya. Enggak ada salahnya juga kan, kalau kita mencoba akrab dengan teman-temannya. Kalau enggak berani sendirian, coba deh ajak teman-teman. Semakin banyak teman yang ikut gabung, dia pasti enggak akan ngeh kalau sebenarnya kita mau dekati dia. Hi hi hi.

Eits, sosial media bisa jadi awal yang oke untuk PDKT. Kalau belum berani di dunia 'nyata', coba dulu deh mention dia di Twitter. Misalnya kita tahu dia suka banget sama french toast, kebetulan kita lagi mampir di salah satu café yang memilki french toast enak, langsung aja deh mention dia. SKSD? Enggak ah! Semua orang di Twitter kan bisa merasa lebih dekat. Betul enggak?