Foto-Foto Jaman Dulu Para Seleb

By Marti, Senin, 28 April 2014 | 16:00 WIB
Foto-Foto Jaman Dulu Para Seleb (Marti)

Suka merasa lucu, aneh, atau malu saat melihat-lihat kembali foto-foto jaman dulu kita masih kecil dulu? Sepertinya kita terlihat polos dan nerd banget waktu dulu. Hmm... Wajar, sih, namanya juga jaman dulu. He-he-he. Nah, enggak terkecuali dengan para seleb ini, girls. Beberapa seleb ini juga punya kenangan masa kecil atau masa remaja yang polos dan nerd. Langsung aja, yuk, kita lihat foto-foto jaman dulu para seleb.

Salah satu foto Ariana Grande waktu masih kecil nunjukkin gimana ia happy as a kid. Waktu dulu, cewek pelantun single Problem ini punya kacamata ala Harry Potter dan rambutnya dikuncir dua. Hi-hi-hi. So cute!

Nah, kalau Cody Simpson waktu masih kecil emang terlihat polos dan tetap saja lucu. Apalagi cara ia senyum dari dulu sampai sekarang enggak pernah berubah. He-he-he.

Ini salah satu foto buku tahunan Justin Bieber. Hmm, jadi keingat gimana lucu-lucunya dan menggemaskannya Justin waktu masih kecil dulu.

Duh, Harry Styles dari dulu sampai sekarang enggak pernah luntur kegantengannya. He-he-he. Setuju enggak? Begitu juga waktu masih kecil dulu. Wah, pasti dulu banyak yang naksir, nih?

Rihanna, cewek kelahiran Barbados, ini emang udah manis dari dulu. Walau di foto ini udah jadul, tipikal wajah Riri enggak pernah berubah sampai sekarang. Apalagi sekarang udah makin oke dan kece pastinya.