Celebs Love Wild Animals

By Marti, Senin, 28 April 2014 | 16:00 WIB
Celebs Love Wild Animals (Marti)

Girls, celebs love wild animals! Betapa cute-nya melihat tingkah para seleb kesayangan kita dengan hewan-hewan liar. Ini ada beberapa foto yang nunjukkin kalau seleb-seleb ini ternyata senang bermain dengan hewan-hewan liar, lho!

Rihanna adalah salah satu seleb yang emang sayang banget sama binatang-binatang liar. Ia sempat tertangkap kamera sedang berada di sebuah kandang jerapah dan memberi makan sang jerapah. Riri terlihat akrab dengan jerapah itu. So cute!

Salah satu seleb kesayangan kita dari One Direction, Zayn Malik, enggak mau selfie biasa seperti bareng orang-orang terdekat. Ia pengin selfie yang beda yaitu foto bareng kadal. Hi-hi-hi. Dengan super manisnya, Zayn berpose dengan kadal itu. Hi-hi-hi.

Nah, seperti yang kita tahu, Robert Pattinson emang suka banget sama hewan. Apalagi hewan-hewan liar, salah satunya gajah. Robert emang pernah terlibat dalam film yang mengangkat cerita tentang dunia sirkus dan gajah, Water for Elephants (2011). Tapi, mantan kekasih Kristen Stewart ini memang suka dengan binatang-binatang liar, termasuk gajah.