Gaya Selfie Seleb di Radio Disney Music Awards!

By Marti, Minggu, 27 April 2014 | 16:00 WIB
Gaya Selfie Seleb di Radio Disney Music Awards! (Marti)

Glamor dan keren, seleb favorit berbagi keceriaan saat menghadiri penghargaan Radio Disney Music Awards 2014. Dipenghargaan ini mereka berlomba-lomba upload foto selfie dengan seleb lain. Lihat sendiri gaya seleb-seleb ini berbagi kebahagiaan yuk!

Ketiga sahabat dekat, Frankie Grande dan pasangan seleb, Cody Simpson dan Gigi Hadid, pose selfie pas ketemu di acara ini. Pas Frankie dan Cody kompak niruin gaya lidah Miley Cyrus, Gigi malah berpose seakan mau menerkam Cody. Lucu enggak sih girls lihat selfie ini?

Pertama kali berdiri di red carpet, Austin Mahone langsung menyempatkan diri selfie. Walau foto sendirian, Austin tetap ingin berbagi kebahagiaannya saat diundang acara ini kepada fans.

Band kakak beradik ini selfie bersama di red carpet. Meski layar foto kecil, kelima personel band ini bisa mengakali space buat selfie.

Ariana Grande dan Peyton Clark sudah mengenal sejak lama. Tapi, karena jadwal mereka super padat keduanya jarang ketemu. Makanya, pas ketemu dipenghargaan ini Ariana dan Peyton langsung reuni. Tentunya mengabadikannya lewat selfie.

Yang ngefans sama emblem3, senang enggak sih lihat gaya ketiga personel ini di sini. Pas menunggu acara dimulai, emblem3, menghabiskan waktu buat selfie biar enggak bosan. Ayo, gaya selfie mana menurut kamu yang paling keren?