Momen BFF Gigi Hadid dan Alli Simpson Lewat Selfie

By Marti, Minggu, 27 April 2014 | 16:00 WIB
Momen BFF Gigi Hadid dan Alli Simpson Lewat Selfie (Marti)

Gigi Hadid baru saja merayakan ulang tahunnya ke 19, (23/4) kemarin. Uniknya, sahabat dan adik pacarnya Gigi, Alli Simpson, juga merayakan ulang tahun ke 16 sehari setelahnya! Apa ini kebetulan? Well, kedua BFF ini sepakat merayakan ulang tahun bareng dengan sahabat dan keluarga. Gaya selfie Alli dan Gigi juga enggak kalah seru lho. Lihat yuk momen BFF Gigi dan Ali lewat selfie.

Kompak tanpa makeup, keduanya juga kompak saat pose. Baik Alli maupun Gigi kelihatan enjoy saat foto dengan gaya duck face.

Biar ngungkapin rasa sayang satu sama lain, Gigi berpose selfie mengecup adik pacarnya, Cody Simpson. Kalau diperhatikan kedua cewek berambut pirang ini mirip enggak sih girls?

Gigi dan Alli sering menghabiskan liburan bersama dengan keluarga. Karena keluarga Gigi dan Cody sudah dekat sejak dulu, enggak heran kalau mereka sering berpergian bersama. Apalagi setelah tahu kalau Gigi dan Cody berpacaran.

Saat senggang kedua cewek ini sering menghabiskan waktu buat ngobrol sambil bermain HP mereka. Tentu saja, Alli dan Gigi enggak mau ketinggalan memperbanyak selfie buat akun sosial media mereka.

Selain mirip, dua BFF ini kompak lho saat pilih gaya berpakaian. Pas menghadiri salah satu event, Gigi dan Alli sengaja memakai outfit hitam dengan makeup minimalis dan rambut lurus. Kayak adik kakak enggak sih girls?