Gaya Rambut Cewek Edgy: Asami Zdrenka!

By Marti, Jumat, 25 April 2014 | 16:00 WIB
Gaya Rambut Cewek Edgy: Asami Zdrenka! (Marti)

Ini dia yang lagi jadi topik perbincangan di dunia maya. Cewek bernama Asami Zdrenka adalah salah satu personel Neon Jungle, yang lagi pdkt sama Harry Styles. Katanya cewek ini di mata Harry seksi banget! Nah, disamping lagi ditaksir Harry, Asami dikenal dengan gaya edgynya girls! Pengin tahu kayak apa gaya rambut Asami?

Seru enggak sih lihat warna rambut aqua marine Asami! Asami ngaku dia paling senang melakukan eksperimen gaya rambut. Saking cepat bosan, dia bisa merubah warna rambutnya sebulan sekali! Pas punya rambut baru, Asami juga terus bereksperimen teksturnya. Bisa curly, wave, atau di catok lurus.

Enggak pengin ketinggalan tren warna pink yang pertama kali dipopulerkan Kelly Osborne. Saat mengecat rambut dengan warna ini, Asami pakai efek dye. Supaya warna rambut aslinya tetap kelihatan dan bikin penampilannya edgy!

Sesuai tema penampilannya, Asami mengecat rambutnya dengan warna hijau. Efek warna hijau di rambut Asami enggak bikin penampilannya awkward. Justru warna hijau dengan rambut curly dan berantakan pas banget dengan jiwa outstanding Asami.

Bosan warna pink, Asami beralih ke warna orange! Asami bilang katanya dia sengaja pilih warna ini karena dia suka penampilan Hayley Williams. Biar enggak kelihatan sama atau copy gaya Hayley, dia memakai teknik dye. Segar enggak sih penampilan Asami dengan rambut oranye?

Karena warna rainbow lagi hits banget, Asami buru-buru ganti gaya rambut. Walau warna-warni dan bercampuran, gaya Asami tapi tetap sweet.