Celebrity Best Couple

By Marti, Minggu, 20 April 2014 | 16:00 WIB
Celebrity Best Couple (Marti)

Love is in the air. Beberapa selebriti harus putus tapi juga pacaran bahkan bertunangan tahun ini. Well, idola-idola kita punya cerita unik soal percintaan mereka. Siapa pasangan terbaik tahun 2014?

Bella Thorne resmi pacaran Tristan Klier November 2011 lalu.Tristan adalah cowok normal yang merupakan atlet baseball di sekolah. Kedekatan keduanya baru diketahui media Febuari 2012, padahal semenjak pacaran Bella rajin unggah foto dengan pacarnya. Karena kelihatan kompak dan selalu happy, Bella dan Tristan menjadi incaran paparazzi. Keduanya enggak menutupi kedekatan mereka. Gara-gara ini, Bella dan Tristan sering mendapat endorsement perusahan terkenal, buat promosiin produk mereka.

Walau keduanya mengelak dan bilang hanya bersahabat, tapi kedekatan mereka bikin curiga enggak sih? Zendaya Coleman dan Trevor Jackson ngakunya bersahabat dekat. Mereka berdua sering terlihat hangout atau makan bersama. Enggak hanya itu, Trevor melibatkan Zendaya dalam syuting album barunya. Dan katanya pengin berkolaborasi dengan Zendaya di album selanjutnya. Zendaya juga mengundang Trevor jadi bintang tamu di serial TVnya, Shake It Up! Yakin nih hanya berteman?

Banyak yang enggak nyangka Emma Roberts akhirnya bertunangan dengan Evan Peters. Sahabat mereka, Miley Cyrus, senang banget pas tahu keduanya bertunangan. Soalnya, semenjak bermain film bersama di American Horror Story, hubungan mereka makin dekat. Tahun 2013 lalu, Emma dan Evan diamankan pihak kepolisian atas kasus kekerasan. Saat itu keduanya bertengkar hebat di dalam kamar hotel, dan saling menyerang. Polisi yang mengamankan lokasi, melihat hidung Evan berlumuran darah dan tangannya luka akibat gigitan Emma. Untungnya setelah dibebaskan, Emma menyesal dan terlihat menangis saat meninggalkan Evan di bandara.

Love is in the air! Coachella membawa berkah buat Dianna Agron dan Thomas Cocquerel. Gara-gara datang ke festival ini, Dianna dan Thomas pacaran. Keduanya terlihat mesra saat nonton konser musisi favorit mereka. Apa kita datang ke festival nanti bareng ya sama gebetan biar jadian kayak mereka? He-he-he.

Pasangan bintang Disney, Sarah Hyland dan Matt Prokop, yang bermain bersama di serial Geek Charming, jatuh cinta pada pandangan pertama. Sejak pertama kali bertemu, Matt merasa kalau Sarah adalah cewek tepat buat dia. Matt suka gaya Sarah yang down to earth, ceria dan spontanius.