Foto Instagram Seleb di Coachella

By Marti, Selasa, 15 April 2014 | 16:00 WIB
Foto Instagram Seleb di Coachella (Marti)

Finally, festival musik Coachella resmi dibuka. Seleb-seleb terkenal datang untuk menikmati hari-hari menjadi cewek hippies atau flower girls. Selain menikmati musik, mereka enggak lupa unggah foto-foto seru mereka di Instagram. Penasaran foto keren yang mereka unggah?

Selena Gomez lagi dekat banget dengan kakak beradik Kendall dan Kylie Jenner. Sejak menghadiri ulang tahun anaknya Sean Combs, ketiga seleb ini bersahabat. Karena sama-sama suka musik, mereka datang ke Coachella bareng girls. Lihat deh gaya kompak mereka pakai kacamata aviator dan topi besar.

Absen datang dengan pacar, Cody Simpson, Gigi Hadid menikmati festival Coachella dengan sahabatnya. Super model ini pose selfie dengan sahabat modelnya di sela festival. Kalau dipikir-pikir gaya Gigi keren enggak girls? Pakai kacamata round mirror, celana bali, dan crop top putih.

Vanessa paling jago gaya bohemian tahun ke tahun tiap datang di Coachella. Tahun ini, Vanessa fokus dengan penampilan makeupnya. Lihat deh alis Vanessa yang dihiasi facial jewelry. Seru banget ya girls?

Enggak mau kalah dengan trio Selena dan Kylie-Kendall, ketiga seleb ini kabarnya senang banget saat menonton konser band favorit mereka. Mereka berupaya menerobos penggemar lain supaya bisa nonton paling depan, dan teriak sepuasnya. Selain puas nonton konser, tentunya puas unggah foto lewat Instagram masing-masing dong.