Seleb Yang Benci Fotonya di Photoshop!

By Marti, Minggu, 6 April 2014 | 16:00 WIB
Seleb Yang Benci Fotonya di Photoshop! (Marti)

Ternyata penampilan sempurna selebriti dalam foto mereka, belum tentu 100% asli. Beberapa produsen sengaja melakukan edit foto agar wajah mereka terlihat mulus, lebih cantik dan sangat sempurna. Walau beberapa setuju, selebriti ini malah kesal saat mengetahuinya.

Lorde

Mengetahui fotonya di edit, Lorde curhat di akun Twitternya. Dia menulis, "aku menemukan dua foto yang aneh hari ini. Satu di edit agar kulitku sangat sempurna dan satu adalah foto yang asli. Ingat, tidak sempurna bukan masalah besar,"

Ashley Benson

Ashley Benson, ikutan bete saat poster season 4 Pretty Little Liars beredar. Di Twitter ia menulis "Wajah kami di poster ini dari foto 4 tahun yang lalu, dan kami terlihat sangat aneh. Terlalu banyak Photoshop. Wajah kami enggak sempurna, Enggak satupun dari kami seperti ini. Sangat enggak menarik,"

Troian Bellisario

Melihat komentas sahabatnya, Ashley, Troian Bellisario ikut menjawab di Twitter. "Wow, aku sangat setuju. Konsepnya keren seperti biasa. Tapi bukannya kita lebih menarik banyak perempuan dengan diri kita sebenarnya? Kenapa kita enggak bisa tampil menjadi diri kita sendiri. Sekali-kali,"

Jennifer Lawrence

Menjadi model perancang terkenal, Dior, Jennifer Lawrence bangga banget. Sayangnya, Jen melihat iklan produk itu saat jalan di red carpet Oscar. Dan merasa kesal, "Tentu saja itu Photoshop. Enggak ada satu orangpun yang bisa sempurna seperti itu,"

Lady Gaga

Sudah biasa kalau Lady Gaga langganan cover majalah ternama. Tapi saat menjadi cover majalah Glamour, Lady Gaga sempat bingung dengan fotonya. "Aku merasa kulitku terlalu sempurna. Rambutku terlalu lembut. Aku enggak terlihat seperti ini saat aku bangun pagi,"

Emma Watson