Lucunya Foto Bangun Tidur Seleb Idola

By Marti, Minggu, 6 April 2014 | 16:00 WIB
Lucunya Foto Bangun Tidur Seleb Idola (Marti)

Austin Mahone, Harry Styles, Lorde, Miley Cyrus, dan masih banyak seleb idola lain yang posting foto bangun tidur mereka. Foto tanpa makeup dan wajah mengantuk mereka lucu-lucu dan bikin kaget lho. Daripada penasaran, tengok sendiri yuk!

Tanpa makeup, Bella Thorne pede tampil selfie saat bangun pagi. Bella unggah foto bangun tidurnya di akun Instagram @bellathorne.

Model cantik Cara Delevingne yang jago pose konyol, ternyata hobi foto pas bangun tidur. Beda dengan foto lain yang cenderung aneh, Cara pasang mimik mengantuk di akun Instagram.

Wajah Cody Simpson tetap segar seperti biasa walau baru bangun tidur. Pacar super model cantik Gigi Hadid, menyapa penggemarnya lewat foto bangun tidurnya di Instagram.

Satu hal paling seru follow akun Instagram @ddlovato, adalah melihat keseharian sederhana Demi. Selain kehidupan glamor selebritinya, Demi senang upload foto casual saat di rumah. Terutama setelah bangun dan sarapan pagi.

Cowok yang lagi digosipin clbk dengan Selena Gomez, sering unggah foto sebelum dan setelah tidur. Kalau kata banyak orang wajah bangun tidur adalah wajah asli seseorang, berarti ini wajah paling asli Justin!