Rio Haryanto: Ngomongin GP2, Saingat Terberat, dan F1

By Astri Soeparyono, Kamis, 3 April 2014 | 16:00 WIB
Rio Haryanto: Ngomongin GP2, Saingat Terberat, dan F1 (Astri Soeparyono)

Simak yuk interview Hai dengan Rio Haryanto soal kesibukannya sekarang ini.

 

"Pada awal musim balap GP2 Series 2013 kemarin saya sangat merasa kecewa karena keluarnya chief mechanic tim tersebut. Tetapi saya harus berjuang keras untuk mendapatkan hasil yang bagus dengan kondisi mobil yang kurang mendukung untuk bisa tampil maksimal. Tetapi saya bisa membuktikan naik podium saat berlaga di Silverstone lalu."

"Tim tempat bernaung pada musim 2013 tidak bisa memberikan settingan mobil yang pas untuk dikendarai dan yang sering saya rasakan performa mobil yang kurang maksimal karena keluarnya chief mechanic yang biasanya menangani langsung. Untuk tahun 2014 ini perubahan yang sangat saya rasakan bergabung ditim Caterham Racing adalah waktu test akhir musim, saya merasakan performa mobil yang sangat berbeda, Tim Caterham sendiri memberikan settingan mobil seperti yang saya harapkan selama ini."

"Tim Caterham sendiri mempunyai prestasi yang cukup bagus  dan prestasinya melonjak saat musim 2013 kemarin, serta tim Caterham memiliki Tim di Formula 1."

"Pada ajang balap GP2 series 2014 musim ini rekan setim saya Alexander rossi dia pembalap yang juga memiliki skill yang bagus. Saya dan Alexander Rossi sama-sama memiliki tekad tampil lebih baik, target pribadi saya saat ini hanya ingin berprestasi dan fokus diajang balap GP2 series 2014."