Prom Night Ala Seleb Hollywood (Part 2)

By Marti, Sabtu, 29 Maret 2014 | 16:00 WIB
Prom Night Ala Seleb Hollywood (Part 2) (Marti)

Prom Night, malam terakhir dan pesta kelulusan kita di sekolah. Dalam kehidupan nyata, banyak selebriti remaja harus melewatkan malam terakhir ini karena tuntutan karir mereka. Akibat padatnya jadwal, tur konser atau syuting tanpa henti, mereka terpaksa ikut home schooling. Walau begitu, ada beberapa selebriti yang ternyata bisa menikmati malam prom. Bahkan beberapa dari mereka dinobatkan sebagai prom queen di malam tersebut. Siapa saja sih?

Klik bagian pertama di sini ya.

Oke, warewolf ini katanya termasuk populer lho di sekolah. Taylor menghadiri malam prom dengan pacarnya semasa SMA. Penampilan Taylor yang paling menarik adalah rambut landaknya. Tapi, tetap cute enggak girls?

Wow! Lihat deh penampilan Shai di malam prom night. Shai datang ke acara ini enggak bersama pacar, tapi dengan sahabatnya. Oh iya, sebenarnya ini bukan malam perpisahan Shai lho. Dia hanya di undang seniornya untuk datang ke prom mereka.

Walau kita enggak bisa lihat gaya asli Rihanna di malam prom, MTV menyiarkan acara Once Upon a Prom tahun 2007 lalu dan mengundangnya. Di acara tersebut, Rihanna datang ke pesta kelulusan satu sekolah yang beruntung. Meski bukan acaranya, Rihanna tetap enjoy bahkan ikut dance dan seru bareng siswa sekolah itu.

Biar jadwal super padat, Bella Thorne enggak mau ketinggalan datang ke prom night dengan pacarnya, Tristan. Saat menghadiri prom, Bella senang banget. Saking bahagianya, dia sering foto selfie dengan pacar dan sahabatnya.