Prom Night Ala Seleb Hollywood (Part 1)

By Marti, Sabtu, 29 Maret 2014 | 16:00 WIB
Prom Night Ala Seleb Hollywood (Part 1) (Marti)

Prom Night, malam terakhir dan pesta kelulusan kita di sekolah. Dalam kehidupan nyata, banyak selebriti remaja harus melewatkan malam terakhir ini karena tuntutan karir mereka. Akibat padatnya jadwal, tur konser atau syuting tanpa henti, mereka terpaksa ikut home schooling. Walau begitu, ada beberapa selebriti yang ternyata bisa menikmati malam prom. Bahkan beberapa dari mereka dinobatkan sebagai prom queen di malam tersebut. Siapa saja sih?

Demi Lovato untungnya bisa menghadiri malam terakhir di SMA. Demi sejujurnya ragu, karena jadwal syuting padat banget. Tapi, karena ini adalah mimpinya, Mei tahun 2010, ia berhasil hadir dengan gaun sempurna di hari terbesarnya. "Janji yang sudah aku mimpikan sejak kecil akhirnya benar-benar terjadi. Prom dengan @nolannard!!!" Posting Demi di akun Twitternya.

Walau jadi junior, Selena Gomez tetap diundang datang ke malam prom night sekolah oleh seniornya. Selena ngaku enggak mau menghilangkan momen ini. Makanya dia langsung setuju dan mengajak sahabat terbaiknya, Demi Lovato, menikmati prom bersamanya.

Enggak hanya datang, Dakota Fanning dinobatkan sebagai prom queen. Penampilan Dakota langsung jadi trending topic di dunia maya. Ia memakai dress pink yang sangat elegan. Enggak heran, cewek anggota cheerleaders terpopuler di sekolah, juga dinobatkan sebagai homecoming queen.

Kita pikir, Lady Gaga tampil gila di malam prom night. Kalau pengen tahu, ternyata penampilan Lady Gaga enggak seaneh yang kita kira. Dia hanya mengenakan gaun prom biasa dengan makeup sederhana.