Celebs With Cute Animal Hats

By Marti, Senin, 24 Maret 2014 | 16:00 WIB
Celebs With Cute Animal Hats (Marti)

Seleb-seleb kesayangan kita punya topi hewan yang lucu-lucu banget nih, girls. Ada yang memakai topi kucing, macan, dan sebagainya. Wah, kita pasti pengin juga punya topi-topi lucu seperti ini, deh. He-he-he.

Salah satu seleb yang punya gaya cuek dan selalu menyenangkan ini juga punya koleksi topi hewan yang unik banget, girls. Cara Delevingne punya topi ayam kalkun, lho. Lucu, deh!

Vanessa Hudgens yang suka banget bergaya dengan topi ini juga punya, lho, koleksi topi hewan yang lucu. Seperti topi kucing bergaya hooded animal hat ini. Hi-hi-hi.

Niall Horan juga enggak mau kalah, lho, girls. Niall sempat berpose selfie sama topi hewan berbentuk kepala harimau. Model topi seperti yang dipakai Niall biasanya jadi salah satu aksesori wajib anak-anak EDM. Hi-hi-hi.

Nah, dua bersaudari ini kompak banget, lho, bergaya dengan topi hewan. Mereka pernah tertangkap kamera lagi jalan bareng memakai topi bertemakan kucing. Dakota Fanning memakai topi Hello Kitty sedangkan Elle Fanning memakai topi kepala kucing. Cute!