Zedd: Ekspresi-Ekspresi Lucu Saat Makan

By Marti, Senin, 24 Maret 2014 | 16:00 WIB
Zedd: Ekspresi-Ekspresi Lucu Saat Makan (Marti)

Pasti banyak yang mengira kalau sosok seleb satu ini, Zedd, adalah tipe cowok yang serius dan kaku. Eits... Kayaknya kita salah banget, nih. Cowok yang punya nama asli Anton Zaslavski ini ternyata cowok yang ekspresif banget. Saat lagi asyik makan aja, Zedd sempat-sempatnya bergaya ekspresi aneh, konyol, dan lucu di depan kamera.

Gaya duck face ala Zedd bukan duck face biasa, lho. Cowok yang mengisi soundtrack film Divergent ini punya gaya duck face yang enggak jaim banget. Ada yang memberi kesan cemberut, lagi bete, bahkan bosan. Nah, lho, gimana ya tuh? He-he-he.

Ada juga ekspresi Zedd yang lagi serius mengunyah makanan dia. Hi-hi. Tapi, lagi-lagi gaya ini bukan gaya biasa, lho. Pose ngunyah DJ yang berguru sama Skrillex ini ekspresif banget. Kayaknya, Zedd anak yang drama banget, nih. Hi-hi-hi.

Eits... Main mata di sini bukan dalam arti centil, ya. Zedd justru enggak gengsi buat berpose aneh dengan matanya. Cowok yang sempat menekuni musik klasik waktu kecil ini suka banget mengekspresikan kedua bola matanya melihat ke satu titik.