High School Musical: Memorable Moments!

By Marti, Senin, 17 Maret 2014 | 16:00 WIB
High School Musical: Memorable Moments! (Marti)

Girls, ada yang ingat sama film televisi High School Musical? Duh, rasanya kangen dan pengin banget ada reuni untuk film ini. Bahkan, pemeran Troy Bolton, Zac Efron, sempat bilang belum lama ini kalau dia pengin High School Musical bisa reuni. Hmm... Sambil menunggu hal itu terwujud, gimana kalau kita mengenang dulu momen seru di film ini.

Pastinya, pasangan Troy Bolton (Zac Efron) dan Gabriella Montez (Vanessa Hudgens) bikin kita ingat banget sama film ini. Apalagi waktu High School Musical 1 di mana Troy dan Gabriella seperti pasangan yang emang udah ditakdirkan bersama. Aaw... Sweeeettt...

Kita juga enggak boleh lupa sama Sharpay Evans (Ashley Tisdale) yang suka mencari perhatian Troy. Di film ini, Sharpay selalu punya cara untuk menjauhkan Troy dan Gabriella. Tapi, scene itu selalu bisa dikemas secara lucu dan menarik.

Momen yang bikin kita tambah kangen sama film ini adalah kekompakan kakak-beradik Sharpay dan Ryan Evans. Banyak kejadian lucu yang dilakukan duo bersaudara ini dalam tiap serial film High School Musical.