Pasangan Korea Paling Banyak Diminta Pacaran

By Marti, Minggu, 16 Maret 2014 | 16:00 WIB
Pasangan Korea Paling Banyak Diminta Pacaran (Marti)

Kedekatan para pemain di lokasi syuting dan saat berakting, bikin para fans meminta mereka buat benar-benar pacaran. Chemistry, foto selfie di dunia maya dan rumor hubungan kedua pemain, bikin fans penasaran dengan isi hati mereka sebenarnya. Ini dia, pasangan drama Korea yang paling banyak diminta pacaran oleh fans!

Taemin dan Na Eun melakukan kolaborasi akting pertama mereka dalam We Got Married. Di film ini mereka memiliki karakter anak polos dan bersemangat. Kekurangan mereka mempengaruhi satu sama lain, dan membuat drama ini semakin seru dan hidup. Setelah dibanjiri pertanyaan fans mengenai kedekatan mereka di dunia nyata, mereka hanya menjawab sambil tersenyum. Sayangnya hubungan mereka hanya sebatas profesional dan belum ada keinginan buat pacaran.

(Baca juga: Boyband asal Korea apa saja sih yang paling digemari di seluruh dunia saat ini?)

Kedua pasangan paling lengket dalam serial drama The Heirs. Min Hyuk dan Krystal gosipnya memang dekat enggak hanya saat akting tapi juga di dunia nyata. Tapi entah kenapa, mereka tutup mulut untuk ngaku kepada publik.

(Baca juga: Cari tahu cara mix and match jeans ala Krystal Jung)

Banyak yang berspekulasi kalau Shin Hye saat ini dekat dengan mantan partner beradu aktingnya, Yong Hwa. Shin Hye dan Yong Hwa terlibat akting dalam drama You're Beautiful tahun 2009. Kritik positif atas kolaborasi yang dinilai hebat, bikin mereka tampil kembali di atas panggung drama musikal Heartstrings.