Rahasia Kulit Berjerawat Selebriti

By Marti, Minggu, 9 Maret 2014 | 16:00 WIB
Rahasia Kulit Berjerawat Selebriti (Marti)

Masalah kulit seperti jerawat akan menyerang siapapun walau kita kaya dan terkenal. Walau selalu terlihat keren, belum tentu wajah selebriti idola kita berwajah mulus. Siapa saja sih yang punya masalah jerawat?

Personel One Direction, Harry Style, adalah salah satu selebriti yang memerangi jerawat. Bukan berarti dia enggak melakukan perawatan biar wajahnya kembali bersih. Tapi pengaruh hormonal dan kesibukannya yang bikin stres, membuat masalah kulit ini sulit dihilangkan.

Pemeran utama film Amazing Spider-Man, Emma Stone, mengakui selama ini dia memerangi jerawat. Masalah ini muncul ketika ia masih remaja dan puncaknya di usia 20 tahun. Di lokasi syuting Easy A, makeup artis Emma melakukan video-airbrushed biar jerawatnya enggak terlihat di layar.

Meski jadi model terkenal, Daisy Lowe tetap enggak luput dari masalah jerawat. Jerawat Daisy sering terlihat di bagian pipi dan dagu. Makanya dia sering memakai scarf di leher walau cuaca sedang panas, untuk menutupi jerawatnya dari publik.

Miley Cyrus ternyata menyembunyikan jerawat di wajahnya dengan riasan makeup yang tebal.  Kalau foto paparazzi Miley diperbesar, bisa terlihat banyak jerawat besar di bagian wajahnya.

Pixie Lott kabarnya menghabiskan banyak uang buat menghilangkan jerawat dan bekasnya. Walau sudah mencoba banyak perawatan mahal, kulit Pixie belum tentu bebas dari jerawat.