Calvin Jeremy: Rekomendasi 5 Lagu

By Marti, Minggu, 9 Maret 2014 | 16:00 WIB
Calvin Jeremy: Rekomendasi 5 Lagu (Marti)

Bingung mau dengerin lagu-lagu apa yang seru dan enak-enak banget? Nah, Calvin Jeremy ngasih beberapa rekomendasi lagu, nih, buat kita semua. Pokoknya, musik pilihan Calvin dijamin bagus dan ear-catchy, deh. He-he-he.

"Albumnya Katy Perry bagus-bagus banget. Yang Roar dan yang terbaru Dark Horse itu bagus, tuh. Video klipnya (Dark Horse) juga lagi banyak diperbincangkan," kata cowok yang ternyata romantis ini.

Salah satu lagu yang wajib bersinggah ke telinga kita adalah musik Jamie Cullum. Bagi Calvin, anak muda saat ini udah mulai suka musik-musik jazz seperti Jamie. "Ternyata anak-anak muda itu senang dan ngantri gila banget pas Jamie tampil (di Java Jazz Festival 2014). Kalau anak-anak muda belum dengerin Jamie, belum gaul deh," tutur Calvin sambil melontarkan tawa.

Walau Justin Bieber lagi diterpa berita-berita negatif, Calvin berpesan supaya kita enggak meniru tingkah lakunya tapi tetap menikmati musiknya. Menurutnya, lagu-lagu Justin itu bagus-bagus. "Jadi, dengerin musiknya aja. Yang negatif-negatifnya jangan ditiru," pesan Calvin.