Kim Woo Bin: Pose Asik Waktu Difoto

By , Minggu, 9 Maret 2014 | 16:00 WIB
Kim Woo Bin: Pose Asik Waktu Difoto (cewekbanget)

Cowok berwajah bad boy ini pede banget waktu difoto, lho. Kim Woo Bin enggak mau kelihatan malu-malu dan menunjukkan pose andalannya di setiap kesempatan. Pada penasaran liat pose andalan cowok yang satu ini enggak? He-he-he.

Meskipun lagi belanja, Kim Woo Bin enggak menolak waktu diminta berfoto, lho. Cowok perhatian ini kelihatan manis sama sweater warna salem yang dipakainya. Kim Woo Bin juga enggak lupa tersenyum dan membentuk 'V' dengan kedua jarinya.

Di lokasi syuting pun Kim Woo Bin tetap narsis dan mau difoto, lho. Lagi-lagi Kim Woo Bin menunjukan pose yang sama kayak foto sebelumnya. Lebih manis di foto ini atau foto sebelumnya, girls? Hi-hi-hi.

Bakalan beda kalau kita melihat orang yang malu atau pura-pura malu. Kayak pose Kim Woo Bin yang satu ini, dia sengaja sembunyi di balik tirai sambil tersenyum melihat kamera. Menurut kalian, Kim Woo Bin malu-malu atau pura-pura malu?

Syuting bareng Lee Jong Suk dalam School (2013) bikin kedua cowok ini dekat. Mereka juga seringkali melakukan foto selfie di lokasi syuting, lho. Pose Kim Woo Bin kelihatan imut banget sambil bawa mangkuk dan melihat ke kamera handphone Lee Jong Suk.