Tebak Foto Masa Kecil Selebriti

By Marti, Rabu, 5 Maret 2014 | 16:00 WIB
Tebak Foto Masa Kecil Selebriti (Marti)

Penasaran kayaknya ngebayangin seperti apa idola kita pas masih kecil. Tebak foto bareng yuk!.

Wajah super ganteng Austin Mahone ternyata enggak jauh dari foto masa kecilnya. Di foto ini Austin berpose saat Holloween dengan memakai kostum idola kesayangannya, Woody dalam Toys Story.

Bukan hal baru buat Bella Thorne terjun di dunia Entertain. Bella sudah aktif di dunia modeling dan akting sejak kecil. Coba cek gaya imut Bella kecil di foto ini, cute banget ya!

Ini dia penyanyi yang lagi jadi sorotan media semenjak menjadi pacar super model terkenal, Gigi Hadid. Waktu kecil, ia dikenal aktif dan periang. Cody  selalu pengin belajar hal baru dan pemberani. Tengok gaya Cody dengan adiknya Ally di foto satu ini.

Walau dicap playboy karena sering gonta ganti pacar, kharisma tinggi bikin banyak cewek gampang luluh. Ternyata, bakat bikin luluh hati cewek dimulai dari kecil girls. Enggak percaya? Lihat deh foto ini, pasti langsung jatuh cinta.

Kendall dan Kylie terbiasa hidup mewah dan kenal dengan banyak selebriti sejak kecil. Walau mereka baru gabung dalam bisnis keluarga pas remaja, Kylie dan Kendall kecil ternyata hobi pose lho.