Oscars 2014 Celebs: Favorite Moments!

By Marti, Senin, 3 Maret 2014 | 16:00 WIB
Oscars 2014 Celebs: Favorite Moments! (Marti)

Girls, udah nonton acara The Academy Awards alias Oscars 2014 kemarin? Seru banget, ya? Seleb-seleb ternama dunia perfilman berkumpul semua di situ. Dan, yang bikin tambah keren adalah acara yang terkesan formal ini terlihat lebih luwes dan enggak kaku. Nunjukkin ke kita kalau para aktor dan aktris ternama itu manusia biasa juga. Yang suka makan pizza contohnya. Hi-hi-hi.

Ini dia selfie yang udah bikin geger satu Twitter. Saat di tengah-tengah acara, Ellen DeGeneres selaku host Oscars 2014 tiba-tiba ngajak seleb-seleb di dekatnya buat selfie. Dan, gara-gara selfie yang isinya seleb-seleb ternama ini, Twitter sempat down, lho. Hi-hi. Pengin banget, deh, bisa ada di dalam foto itu juga. Ada Brad Pitt, Jen Law, Bradley Cooper, Meryl Streep, dan masih banyak lagi. Seru!

Cowok ini mungkin satu-satunya orang yang paling beruntung pada hari itu. Gimana enggak? The pizza guy ini dapat kejutan mengantar pizza sekaligus menyajikannya bareng Ellen dan Brad Pitt untuk seleb-seleb besar dunia. Pas acara Oscars digelar, Ellen memang sempat memesan pizza dan mengajak sang pengantar pizza ke panggung Oscars. Cool!

Pasti tahu, dong, topi Pharrell Williams yang hits banget itu? Nah, topi Pharrell sempat dipakai Ellen untuk ngumpulin uang dari para seleb yang makan pizza. Hi-hi-hi.