Cute Celebs Couple Spotted on Instagram

By Marti, Senin, 10 Februari 2014 | 16:00 WIB
Cute Celebs Couple Spotted on Instagram (Marti)

Bosen lihat foto-foto couple seleb yang gitu-gitu aja? Kalau enggak di red carpet, foto candid di jalanan yang diambil para paparazi ? Hmm... Mending kita jalan-jalan ke Instagram mereka dan lihat foto-foto bareng pacar mereka, deh. Yang pasti foto-fotonya lebih seru dan menggemaskan soalnya kebanyakan dari situ adalah foto-foto selfie. Penasaran, kan, gimana foto selfie Zayn Malik sama Perrie Edwards? Nah, ada beberapa seleb seru lainnya, nih. Langsung kita cek aja, yuk.

Salah satu seleb yang banyak banget meng-upload foto-fotonya sama pacar ke Instagram adalah Bella Thorne. Lewat akun @bellathorne, Bella sempat nunjukkin beberapa fotonya bareng sang pacar, Tristan Klier.

Selalu iri kalau melihat kemesraan Louis Tomlinson sama pacarnya, Eleanor Calder. Apalagi pas buka Instagram @eleanorj92, ada beberapa fotonya bersama Louis. Romantis banget, deh, dan menggemaskan juga. Hi-hi.

Girls, udah tahu kan cowoknya Lorde? Nah, pas awal pemberitaan tentang pacar Lorde, foto yang beredar pun diambil dari Instagram @lordemusic. Pasti familiar, deh, ngeliat foto mereka yang bergaya sambil sikat gigi. Cute!

Enggak cuma tiga artis yang lain, Zayn Malik juga enggak kalah eksis bareng pacar di Instagram. Di akun @zaynjm1993, Zayn sempat meng-upload beberapa fotonya bareng sang pacar, Perrie Edwards. Kerennn, bikin iriii... He-he-he.