One Direction Member with Baby Lux

By , Senin, 10 Februari 2014 | 16:00 WIB
One Direction Member with Baby Lux (cewekbanget)

Penasaran sama bayi kecil berambut pirang yang sering muncul bareng para member One Direction, girls? Bayi kecil yang dipanggil Baby Lux ini anak perempuan makeup artist One Direction. Enggak heran kalau para member One Direction sering main bareng sama Baby Lux lagi, kan?

 

Baby Lux kelihatan serius banget membuka lembaran buku di depannya. Harry pun enggak mau kalah serius dan ikutan melihat halaman demi halaman bareng Baby Lux. Lucu banget, ya!

Melihat cowok yang akrab sama anak kecil itu menggemaskan banget, kayak Harry yang lagi menggendong Baby Lux. Bayi kecil ini kelihatan nyaman digendong Harry dan memasang wajah kalem.

Enggak cuma sama Harry saja, Baby Lux juga akrab sama membe One Direction yang lainnya. Zayn menggendong Baby Lux dan memeluknya ke dekat wajahnya. Baby Lux kelihatan melongo dalam foto ini. Apa gara-gara Zayn terlalu kencang memeluknya, ya? Hi-hi-hi.

Kali Niall kebagian menggendong Baby Lux. Niall kelihatan lagi mengajak bercanda Baby Lux dalam foto ini, sayangnya bayi kecil ini malah kelihatan bingung sambil mengemut dot kecilnya.

Kalau pada foto tadi Baby Lux kelihatan melongo sambil melotot, kali ini dia kelihatan senang sama Zayn. Baby Lux memandang ke kamera sambil memperlihatkan senyumannya. Zayn juga ikut tersenyum, lho. Sweet!