The Overtunes: Dari Musik Hingga Superhero Impian

By Marti, Selasa, 4 Februari 2014 | 16:00 WIB
The Overtunes: Dari Musik Hingga Superhero Impian (Marti)

Suka sama tiga kakak beradik cakep yang tergabung dalam The Overtunes, girls? Ketiga cowok ini, Mada Emmanuelle Brahmantyo, Mikha Angelo Brahmantyo, dan Reuben Nathaniel Brahmantyo sempat main ke kantor kaWanku dan kita pun berkesempatan buat ngobrol seru. Enggak hanya itu, The Overtunes yang selalu disambut histeris fans cewek ini juga sempat menjawab pertanyaan dari Tunist di twitter kaWanku dengan hashtag #TunistKawanku.

Yang ketinggalan obrolan seru kemarin enggak usah khawatir. Baca lagi yuk chit chat dengan The Overtunes yang aslinya seru banget ini.

"Seberapa penting sih piala penghargaan bagi kalian?"

The Overtunes: tergantung penghargaannya seperti apa. Kalau penghargaan berdasarkan hasil voting enggak terlalu, tapi kalau ada penilaian, kita pasti senang. Siapa sih yang enggak suka dianggap terbaik?

"Apa tema album The Overtunes yang bakal dirilis tahun ini? Ada rencana untuk berkolaborasi dengan sahabat kalian, Fatin, enggak?"

The Overtunes: belum ada tema spesifik mau kayak apa karena sekarang kita masih dalam proses membuat lagu. Bisa saja abstrak karena kita pengin lebih mengeksplorasi musik. Kalau untuk duet dengan Fatin kayaknya enggak deh. soalnya suara Fatin enggak sesuai dengan jenis musik The Overtunes. Tapi duet dengan musisi lain kita mau banget. Banyak musisi lain yang bagus, terkenal atau enggak. Kayak di Soundcloud gitu banyak yang bagus. Cuma masih belum tahu siapa.

"Kan jadwal kalian sekarang sibuk. Sebenarnya kuliah kalian keganggu enggak sih?"

The Overtunes: Sedikit keganggu sebenarnya, tapi kuliah dan karier kita kan saling membantu. Jadi bisa dijalani bareng-bareng.