Ryan Tedja: Pengin Bikin Buku Motivasi

By Marti, Selasa, 4 Februari 2014 | 16:00 WIB
Ryan Tedja: Pengin Bikin Buku Motivasi (Marti)

Girls, ada kenalan baru, nih. Namanya Ryan Tedja yang juga jebolan X Factor Indonesia dan jadi bagian dari Nu Dimension. Tapi, Ryan juga mengembangkan bakat bermusiknya dengan merilis single solo berjudul Menyesalnya Aku. Dan, Ryan sengaja main ke kantor kaWanku untuk mempromosikan singlenya tersebut, sekaligus menjawab pertanyaan dari Ryan Fever melalui Twitter kaWanku dengan hashtag #RyankaWanku.

Cowok yang mengaku ngefans sama Raisa ini aslinya seru dan baik banget, lho. Kita simak lagi yuk chit chat bareng Ryan.

"Ada rencana apa ke depannya?"

Ryan: Sekarang aku mau fokus ke single pertamaku, Menyesalnya Aku, sebelum nanti single kedua Nu Dimension keluar. Selain itu, aku juga mau bikin buku sendiri. Buku motivasi gitu, berisi quotes-quotes positif yang aku bikin sendiri. Kalau Ryan Fever pasti tahu kalau aku suka bikin quotes motivasi. Sekarang sih udah jadi beberapa halaman, tapi enggak tahu bakal kelar kapan.

"Ada rencana pelayanan di gereja enggak bulan ini?"

Ryan: Bakalan ada soalnya aku punya album rohani juga. Aku penginnya minimal sebulan sekali pelayanan di gereja. Aku memang suka di gereja soalnya sejak kecil sudah diajak papaku nyanyi di gereja. Kebetulan bulan Februari ini belum ada. Baru akan jalan sih di bulan ini pelayanannya.

"Apa sih bedanya antara Ryan Tedja sebagai penyanyi solo dan Ryan Tedja di Nu Dimension?"