Golden Globe Awards 2013: Winner List

By , Minggu, 13 Januari 2013 | 16:00 WIB
Golden Globe Awards 2013: Winner List (cewekbanget)

Wah kayaknya awal tahun 2013 ini dibuka dengan banyak gelaran acara penghargaan. Dan yang baru aja dilakukan semalam (13/01) adalah gelaran acara Golden Globe Awards 2013. Penghargaan yang ditujukan untuk seluruh aktor dan aktris layar lebar dan juga layar kaca Amerika ini salah satu gelarang penghargaan paling bergengsi.

Dan pada kesempatan kali ini Jennifer Lawrence sekali lagi membuktikan kepiawaiannya dalam berakting. Karena dalam acara ini, Jennifer berhasil memenangkan kategori Best Actress in Motion Picture Musical or Comedyuntuk perannya di Silver Lining Playbook dan mengalahkan aktris legedaris, Meryl Streep.

Selain itu Adele juga membuktikan kehebatannya dalam membuat soundtrack film dengan berhasil membawa pulang penghargaanBest Original Songdi Golden Globe Awards 2013 dan mengalahkan Taylor Swift dengan lagu Safe and Sound di film Hunger Games.

 

Penasaran siapa aja seleb yang sukses membawa piala Golden Globe tahun ini? Berikut nama-nama pemenang beserta kategori yang berhasil mereka menangkan.

Argo

Django Unchained

Life of Pi

Lincoln

Zero Dark Thirty