JKT48: Penampilan Perdana Generasi 2

By , Minggu, 13 Januari 2013 | 16:00 WIB
JKT48: Penampilan Perdana Generasi 2 (cewekbanget)

Penonton sudah panjang mengantre di depan pintu Theater JKT48. Mereka rela menjadi waiting list untuk pertujukkan malam tersebut. Ada yang berbeda malam itu, karena untuk pertamakalinya generasi kedua JKT48 tampil di JKT48 Theater pada Jumat (11/01) malam.

Setelah melalui proses audisi, pemilihan dan pelatihan, kini saatnya 29 anggota JKT48 generasi dua menampilkan setlist Pajama Drive kepada seluruh penonton yang hadir.

Dengan ragam kostum dan lagu di Pajama Drive yang menghibur, JKT48 generasi dua menutup pertunjukan malam itu dengan lagu hits-nya Heavy Rotation dan hand shake bersama penonton di akhir acara.

 

Harus Mengimbangi Senior

"Rasanya kayak meledak, bombastis, pokoknya nervous banget soalnya ini udah pernah dibawain sama senior," cerita Noella JKT48 generasi dua selesai hand shaking dengan penonton malam itu.

 

Setlist yang juga sudah dibawakan oleh para seniornya ini jelas membuat mereka sedikit nervous, karena mau enggak mau generasi dua harus mengimbangi jejak para seniornya. Seenggaknya itulah yang dirasakan Vienny setelah selesai tampil.

"Sekarang ini kita harus bisa mengimbangi (senior) karena kitakan satu, sama-sama JKT48, enggak bisa timpang, enggak boleh ada yang lebih jelek, jadi harus terus lebih baik," ceplos Vienny.

 

Latihan Bareng Tim J

Karena itu enggak jarang generasi dua ini latihan dengan tim J untuk belajar ekspresi di tiap lagunya. Rona bercerita kalau tiap lagu memiliki genre dan ekspresi yang berbeda ada yang ceria, serius, dan juga sedih. "Kita sih masih belajar bareng Tim J gimana ekspresi kita ditiap lagunya," tutur Rona.