SMTown Live World Tour III Free Tickets!

By Astri Soeparyono, Minggu, 26 Agustus 2012 | 16:00 WIB
SMTown Live World Tour III Free Tickets! (Astri Soeparyono)

22 September 2012 akan jadi hari yang bersejarah bagi Kpop lover. Karena SMTown Live World Tour III akan hadir langsung di hadapan kita. Menampilkan jajaran seleb Kpop kesayangan kita. Seperti Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls' Generation (SNSD), SHINee, f(x), dan EXO. Semuanya adalah seleb dari S.M. Entertainment yang sudah banyak dikenal di Asia, bahkan di berbagai benua lainnya.

Mau nonton SMTown Live World Tour III? kaWanku akan memberikan enam tiket tribune untuk enam pemenang yang beruntung!

Caranya:

1.    Register atau jadi member kawankumagz.com (klik di sini untuk caranya. Yuk register dulu sebelum kuisnya dimulai)

2.    Follow @onyitkawanku

3.    Like Fanpage Facebook Kawanku

4.    Tulis komentar di kolom "comment" di bawah artikel tentang para artis yang akan tampil di konser SMTown Live World Tour III di kawankumagz.com.

5.    Kamu hanya boleh menuliskan satu komentar pendek (maksimal lima kalimat) di satu artikel.

6.    Tapi kamu boleh menuliskan komentar di beberapa artikel. Cari saja artikel tentang Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls' Generation (SNSD), SHINee, f(x), dan EXO di kawankumagz.com di berbagai kanal (News, Celebrity Profile, Celebrity Gossip, dll) ada banyak!

7.    Jangan lupa menuliskan data: Nama, Usia, Kota, Akun Twitter, dan Akun Facebook di akhir komentar kamu.

8.    Setelah menuliskan komentar di kawankumagz.com, buat Tweet dengan kalimat: "Yuk komentar di artikel seru >>link artikel<< @onyitkawanku @Wproductions08 #SMTownKawanku. Contoh: Yuk komentar di artikel seru http://www.kawankumagz.com/read/shinee-singing-around-the-world @onyitkawanku @Wproductions08 #SMTownKawanku

9.    Buat status di FB dengan kalimat yang sama: "Yuk komentar di artikel seru >>link artikel<< @kawanku #SMTownKawanku. Contoh: Yuk komentar di artikel seru http://www.kawankumagz.com/read/shinee-singing-around-the-world cc @Kawanku #SMTownKawanku