kaWanku Celebs Awards 2012: Fanbase United!

By Astri Soeparyono, Senin, 9 Juli 2012 | 16:00 WIB
kaWanku Celebs Awards 2012: Fanbase United! (Astri Soeparyono)

Greysonators, Enchancers, Beliebers, Directioners, Simpsonizers, Swifties, Lovatics, Selenator, sebut nama fanbase-nya semua hadir di rangkaian acara kaWanku Celebs Awards 2012 semalam. Selain buat hang out bareng sambil ngomongin seleb idola, mereka datang untuk dengerin apakah seleb yang mereka vote memenangkan award dari kaWanku.

One Direction Invasion

Sebelum masuk ke acara utama, ada acara fans gathering One Direction sekaligus peluncuran buku One Direction Invasion. Begitu video 1D muncul, lebih dari dua ratus Directioners yang dateng langsung teriak histeris.

Beres nonton video, ada Titaz dari Sony Music Indonesia yang ngajak Directioners ngobrol bareng. Sekaligus ngasih bocoran kalau kemungkinan besar 1D akan konser di Indonesia tahun depan lho!

Setelah dengar kabar bahagian itu, paara Directioners pun langsung semangat buatl karaokean lagu More Tan This, Up All Night dan What Makes You Beautif. Semua kompak nyanyi bareng sambil jingkrak-jingkrak seru. Tiga orang Directioners yang berani memimpin karaoke di depan pun dapet hadiah buku One Direction Invasion!

Di sini kita juga sempet ngobrol-ngobrol sama Karina, kontirbutor kaWanku yang sempat nonton konser 1D dan meet and greet bareng mereka di San Jose, Amrik. Cerita Karina dan foto dia bareng 1D sempat bikin para Directioners pada jealous nih. Acara ini pun ditutup sama penampilan ciamik dari Ronald Gustav yang sempat membawakan lagu More Than This dan Gotta Be You yang bikin semua Directioners kompak nyanyi bareng.

Gathering Simpsonizers

Acara fangathering Cody Simpson dimulai sekitar pukul empat sore. Acara dibuka dengan sambutan dari MC kemudian dilanjutkan dengan menonton video pembuka dari Cody Simpson.

Meski jumlah simpsonizers enggak sebanyak directioners, tapi mereka enggak kalah ramai dan heboh teriak-teriak begitu Cody muncul di layar. Enggak lama kemudian, MC memanggil tiga orang untuk memimpin karaoke. Mereka menyanyi lagu Got Me Good, All Day, dan On My Mind bersama-sama.

Setelah itu ada talkshow dari Hendra Tanusaputra perwakilan Warner Music Indonesia untuk chit-chat seputar album Cody yang baru. Begitu ada video  footage dari Cody, Simpsonizers mulai teriak-teriak lagi. Setelah itu, ada acara games seru dari Samsung buat nge-test kecepatan dan ketepatan dua orang simpsonizers yang kemudian dilanjutkan dengan pengumuman best tweet tentang ini.

Awarding Night

Dan momen yang ditunggu pun datang. Penampilan GAC membuka kaWanku Celebs Awards 2012 dengan meriah. Secara bergantian GAC, Ronald Gustav, RAN, dan beberapa kru dari kaWanku membacakan nominasi dan para pemenang. Setiap kali amplop pemenang awards dibuka, para undangan langsung deg-degan. Diiringi teriakan puas ketika nama idola mereka dibacakan sebagai pemenang.