Selena Gomez: Magazine Covers

By , Minggu, 2 Februari 2014 | 16:00 WIB
Selena Gomez: Magazine Covers (cewekbanget)

Kiprah Selena di dunia hiburan dari dulu sampai sekarang banyak meninggalkan jejak, salah satunya ada pada sampul majalah. Dari puluhan sesi foto sampul majalah yang Selena lakukan, beberapa di antaranya punya karakter tersendiri dan menampilkan image berbeda-beda dari diri Selena.

Biasanya Selena memasang wajah manis pada sesi foto sampul majalah yang dia lakukan. Kali ini Selena dibiarkan berekspresi bebas dan kelihatan cuek. Sampul hitam putih dengan aksen oranye ini bikin Selena kelihatan ekspresif.

Tatanan rambut Selena pada sampul majalah yang satu ini dibuat berkesan retro dan fun. Selena juga memakai outfit mendukung dengan gambar Donald Duck pada kaos yang dikenakannya.

Pada sesi foto sampul kali ini Selena kelihatan dewasa dan enggak seperti biasanya. Selena memakai rambut palsu bermodel bob dilengkapi sama mini dress dan blazer yang dia gantungkan pada bahunya. Seksi!

Selena kelihatan chic pada sampul album ini. Rambut Selena dibiarkan tergerai tertiup angin. Selain itu, Selena juga memakai jumpsuit biru tua yang menambah kesan chic pada sampul ini.

Sosok Selena pada sampul majalah yang satu ini kelihatan sensual. Selena didandani dengan makeup minimalis plus lipstik merah dan memakai dress berpotongan unik yang didominasi sama warna emas dan hitam.