Sunny 'SNSD': Aegyo Queen Hair Evolution

By Astri Soeparyono, Rabu, 29 Januari 2014 | 16:00 WIB
Sunny 'SNSD': Aegyo Queen Hair Evolution (Astri Soeparyono)

Dari awal debut di tahun 2007 sampai tahun 2013 ini, anggota SNSD ini sering banget berganti gaya rambut. Dari gaya rambut natural sampai rambut gulali udah pernah dicoba. Cool!

Pure and Natural (2007)

Pada awal debut, gaya rambut Sunny memang masih terbilang normal, girls. Karena di awal debut SNSD belum boleh bereksperimen gaya. Rambutnya tergerai panjang, warna cokelat natural, dan poni samping. Terlihat manis banget, ya? 

Cutie Pie (2008)

Kali ini rambut Sunny berubah warna jadi lebih gelap. Poninya juga sudah berubah arah. Lalu Sunny tampil lebih imut di video klip Kissing You dengan rambut dikuncir dua seperti ini. Kyeopta! 

Mature Girl (2009)

Dengan keluarnya video klip Gee di tahun ini, semua member SNSD punya penampilan baru yang bikin banyak orang tidak mengenali, termasuk Sunny. Rambutnya sudah enggak dikuncir dua lagi, tapi digerai dan diberi efek ikal yang bikin Sunny kelihatan lebih dewasa. Di video Genie (Tell Me Your Wish), rambut Sunny yang tadinya ikal, dibuat lurus dengan potongan shaggy

Kuncir Bulat (2010)

Kali ini Sunny kembali dengan model rambut yang imut-imut di video klip Oh!. Rambutnya dikuncir dua dan diikat bulat-bulat dengan karet rambut yang warna-warni. Pas banget, deh, dengan konsep fun di MV itu. Cute! 

Super Curly (2010)

Tahun ini SNSD juga mengeluarkan lagu dan video klip baru, yaitu Run Devil Run yang punya konsep gelap. Di video ini rambut Sunny ditata dengan gaya yang beda lagi, yaitu jadi super keriting dan jadi ngembaaang banget! You look totally different, Lee Sun Kyu! 

Short-o-Short (2011)