Taylor Swift: The Dancing Queen

By Marti, Senin, 27 Januari 2014 | 16:00 WIB
Taylor Swift: The Dancing Queen (Marti)

Bagi Taylor Swift, musik adalah segalanya. Enggak heran jika Taylor selalu terlihat bersemangat dan bersenang-senang di acara penghargaan apapun. Taylor dengan pedenya menari mengikuti musisi yang sedang tampil di atas panggung. Mungkin, ini cara Taylor biar enggak bosan mengikuti acara yang biasanya berlangsung berjam-jam ini, he-he-he.

Waktu datang ke acara CMT 2013 bulan Juni tahun lalu, Taylor kelihatan sangat menikmati acara dengan menari sewaktu Florida Georgia Line tampil di panggung. Meski tamu lain juga nge-dance, tetap enggak ada yang seheboh Taylor. Tapi, lagu Curise yang dibawakan band country ini memang enak banget untuk dibawa menari.

Agar lebih menikmati pertunjukan musik, enaknya sambil nge-dance. Seperti yang dilakukan Taylor sewaktu datang ke Grammy Awards 2013 lalu. Let's keep moving, Tay.

Enggak hanya di Amerika, sewaktu datang ke Brit's Awards 2013, Taylor juga enggak lupa untuk nge-dance. Kali ini, dia nge-dance bareng Frank Ocean.

Ketika semua tamu di American Music Awards 2013 duduk diam, Taylor memilih untuk bersenang-senang dengan nge-dance. Saking seringnya nge-dance di acara award, Tay sampai ditunjuk sebagai penyebar tren dance during the award show.