Justin Bieber: Bongkar Sifat Dari Zodiak

By Astri Soeparyono, Kamis, 9 Januari 2014 | 16:00 WIB
Justin Bieber: Bongkar Sifat Dari Zodiak (Astri Soeparyono)

Cowok kelahiran 1 Maret 1994 ini memiliki zodiak Pisces, shio Anjing dan golongan darah AB. Hal ini bikin Justin seperti punya kepribadian yang saling bertolak belakang. 

Biasanya benci tata tertib. Enggak peduli larangan dan batasan-batasan karena sifatnya yang pengin bebas bermimpi dan mengikuti keinginannya. Labil dan gampang terpengaruh hal negatif.

 

Tahun 2013 Justin sering banget terlibat berita negatif. Mulai dari kepergok menghisap ganja dan dituduh mencontohkan vandalisme (perbuatan merusak hasil karya seni dan barang lainnya) pada fans waktu membuat gambar graffiti di salah satu tembok hotel saat tur di Brazil dan Australia.

 

"I don't give a f***," kata Justin soal berita negatif yang terus menimpanya. "Aku bukan enggak peduli pada kelakuanku dan jadi sembarangan lalu melakukan apa saja semauku. Tapi aku enggak peduli pada apa yang orang-orang katakan. Aku tahu siapa diriku, apa yang aku lakukan dalam hidup dan apa yang telah aku capai juga apa yang akan terus aku raih sebagai seorang seleb, penulis, seniman dan seorang manusia. I'm happy with the man I'm becoming," ungkap Justin.

Sensitif. Moody. Bisa agresif banget saat marah.

Gampang tersulut oleh hal-hal kecil. Kadang temperamental, berpikiran sempit dan keras kepala. Suka jadi lepas kendali.

Justin meninggalkan panggung begitu saja dengan marah saat konser Believe di Sao Paulo, Brazil awal November lalu, karena ada yang melemparkan botol minuman ke arahnya. Hal ini bikin fans kecewa karena sebelumnya Justin datang terlambat lebih dari satu jam.

Pada awal Maret, Justin bertengkar dengan paparazzi yang menghadangnya saat keluar hotel di London. Paparazzi itu menyebut Justin 'anak bodoh' sehingga Justin yang sudah masuk mobil langsung marah, mencoba menyerang sambil balik mengeluarkan kata-kata kasar.