Aaron Ashab: Tips Eksis Di Socmed

By , Selasa, 31 Desember 2013 | 16:00 WIB
Aaron Ashab: Tips Eksis Di Socmed (cewekbanget)

Eksistensi cowok keturanan Arab ini di social media pastinya enggak perlu diragukan lagi. Gara-gara kreativitasnya dengan video-video yang dia upload di Youtube, Aaron sukses jadi seleb kayak sekarang. Setelah itu, Aaron makin eksis di socmed lainnya kayak Twitter dan Instagram. Buat kita yang pengin eksis juga di socmed, enggak ada salahnya dong kita intip tips dari Aaron ini. Yuk!

Menurut Aaron, eksis di socmed itu bisa dibilang hal yang natural, alias enggak bisa dibuat-buat. Makanya biar bisa eksis di socmed, kita mesti jadi orang yang keren terlebih dahulu. Nah, jadi orang keren ini yang bisa kita pelajari.

"Kalau misalnya kamu belum keren, bukan berarti enggak bisa jadi keren. Cobalah lihat orang-orang keren (yang eksis di socmed) itu dan pelajari dia ngomongnya gimana, apa yang di-tweet atau apa yang dia bikin di video, terus kita serap. Kalau yakin, pasti bisa!" Biar lebih puas, cek panduan buat jadi orang keren dari Aaron di sini.

Khususnya buat Twitter, paling ampuh adalah dengan berbagi tweet galau atau tweet yang menghibur. Yang penting enggak mengada-ada dan lebih baik lagi kalau hal yang kita tweet itu berhubungan dengan atau tentang diri kita sendiri, jadi lebih natural dan lebih mudah terhubung sama orang lain. Selain tentang diri kita, juga bisa cari gambar, meme atau quotes galau dan kocak dari berbagai situs.

Kalau bingung mesti nge-tweet atau sharing apa di socmed, hal paling mudah dan asyik buat cari inspirasi adalah mencari tahu segala hal yang lagi hits. Mulai dari lagu, video klip, hari besar, atau apa pun. Dari situ, gunakan kreativitas kita untuk menjadikannya bahan dasar isi pesan socmed yang pengin kita bagi. Baik cuma ikut meramakaikan dengan nge-RT, regram atau repath atau pun dijadikan bahan untuk dibuat plesetan dan lainnya. Jadi mesti update banget. Salah satu caranya adalah dengan rajin mantengin Twitter atau Youtube.

Baik di Twitter atau pun di socmed lainnya, bagi Aaron berbagai hal yang berisikan kebencian atau pun bullying itu enggak boleh banget. Itu pastinya mengganggu followers atau teman-teman kita di socmed itu. Yang ada mereka malah akan meninggalkan kita.