10 Best Celebrity's Selfie

By Marti, Senin, 30 Desember 2013 | 16:00 WIB
10 Best Celebrity's Selfie (Marti)

Suka selfie, girls? Selfie memang menyenangkan, tapi jangan sampai kita selfie dengan gaya yang itu-itu aja, he-he-he. Seleb-seleb ini juga suka banget selfie. Dan, mereka ekspresif banget setiap kali selfie. Kita tiru gaya mereka, yuk. Siapa tahu terinspirasi untuk selfie dengan gaya yang enggak kalah serunya.

Di Instagram Cara, foto selfie dia banyak banget, girls. Kalau sedang enggak bekerja, Cara suka meng-upload selfie dia dengan ekspresi konyol. Cara enggak pernah jaim dan malu untuk terlihat jelek dengan ekspresi lucunya ini. Justru karena dia enggak jaim ini banyak banget yang suka dengan foto selfie Cara.

Model cantik ini juga suka banget selfie. Beda dengan Cara yang menunjukkan sisi humornya melalui ekspresi konyol, Karlie paling suka selfie dengan kissy face. Setiap hari, Karlie selalu mengirim 'ciuman' kepada penggemarnya melalui Instagram.

Demi memang sering banget selfie. Dan yang menarik dari selfie Demi di akun instagramnya ini, Demi punya 1001 ekspresi yang menunjukkan sifatnya yang sebenarnya. Dan, Demi juga suka selfie ketia dia enggak memakai make up. Tetap cantik ya, girls.

Justin yang baru aja menghebohkan penggemarnya dengan twit tentang pensiun dari dunia musik enggak kalah dari seleb-seleb cewek ini dalam hal selfie. Justin suka memotret dirinya dari arah depan dengan kamera berada di bawah wajah.

Melihat instagram Lena Dunham dijamin seru banget, girls. Soalnya, Lena suka meng-upload foto selfie dia dalam ekspresi dan pose yang enggak biasa. Kadang, Lena juga suka memanfaatkan kaca sewaktu selfie.