Demi Lovato: Cuek dengan Foto Selfie

By , Selasa, 17 Desember 2013 | 16:00 WIB
Demi Lovato: Cuek dengan Foto Selfie (cewekbanget)

Demi enggak jaim waktu mengambil foto selfie, girls. Mulai dari foto tanpa riasan wajah, gaya muka jelek, sampai ekspresi mata juling pernah Demi lakukan! Kamu sendiri suka selfie dengan gaya jaim atau cuek kayak Demi? He-he-he.

Entah buat kesenangannya sendiri dalam berekspresi atau mau menghibur fans, Demi mengambil foto selfie super cuek ini. Demi merapatkan dagunya ke leher, memerlihatkan gigi sekaligus memasang mata juling. Ada yang bisa meniru gaya ini?

Buat memberi kabar soal warna terbaru rambutnya, Demi memasang foto selfie pada akun Instagram miliknya. Enggak cuma dengan satu gaya, Demi langsung menampilkan empat foto dengan ekspresi berbeda, lho.

Waktu menghadiri launching sebuah majalah dengan cover dirinya sebagai model, Demi justru memasang foto dengan wajah bingung. Pada foto ini, Demi melirik sambil memasang wajah bingung pada cover majalah dengan foto dirinya itu.

Waktu syuting Glee, Demi menyempatkan diri buat selfie bareng lawan mainnya. Demi mendapatkan peran yang cukup kontroversial dalam episode ini, lho. Dia diharuskan jadi cewek yang tertarik sama cewek lainnya. Sempat menonton episode ini, girls?

Kita mungkin hampir enggak mengenali wajah Demi di sini, lantaran dia enggak memakai riasan wajah. Selain itu, Demi juga sengaja memakai kacamata dan bergaya cuek.