Celebrity Photobomb

By Marti, Senin, 16 Desember 2013 | 16:00 WIB
Celebrity Photobomb (Marti)

Enggak hanya kita yang suka iseng jadi photobomb waktu temen lagi foto. Seleb-seleb ini kadang juga suka jail dengan mengganggu teman yang lagi foto. Selain itu, kadang-kadang ada fans yang ikut-ikutan jadi photobomb waktu mereka foto. Ada-ada aja, ya, he-he-he.

Ternyata Taylor Swift suka jail juga girls. Waktu Keith Urban lagi foto di acara ACM Awards, tiba-tiba Taylor muncul di belakang dan ikut foto. Keith sendiri baru menyadarinya setelah selesai foto dan mereka langsung ketawa bareng. Apalagi Taylor memasang ekspresi super lugu begitu, he-he-he.

Kalau ini justru sebaliknya. Taylor sedang selfie dengan temannya lalu tiba-tiba Daniel Craig muncul di belakangnya dan ikut berfoto di belakangnya dengan wajah cool. Dan, Taylor enggak terpengaruh tuh, he-he-he.

Emma Stone memang terkenal dengan kelakuannya yang lucu dan kocak. Emma juga enggak pernah jaim di depan pers. Waktu Andrew Garfield sedang foto bareng dengan teman-temannya, tiba-tiba saja Emma muncul di belakang dan ikut difoto dengan ekspresi kocaknya. Untung Andrew enggak terpengaruh dan tetap tersenyum manis.

Jennifer Lawrence memang terkenal dengan tingkah lucunya yang unpredictable. Waktu premier The Hunger Games: Catching Fire di New York, Jen mengagetkan kita dengan photobomb yang dilakukannya di red carpet. Waktu itu Elizabeth Banks sedang ngobrol dengan produser, Nina Jacobson, ketika Jen tiba-tiba muncul di belakang dengan kedua tangan terangkat ke atas dan tertawa lebar. Ada-ada aja, ya, he-he-he.