Zendaya Coleman's Duck Face

By Marti, Senin, 16 Desember 2013 | 16:00 WIB
Zendaya Coleman's Duck Face (Marti)

Sering perhatiin foto-fotonya Zendaya Coleman, girls? Salah satu pose favorit Zendaya yaitu memasang ekspresi ala duck face. Enggak hanya waktu selfie dan foto sehari-hari, di red carpet pun Zendaya suka foto dengan duck face. Kita lihat, yuk, foto-foto lucu Zendaya dengan duck face ini, he-he-he.

Zendaya sedang asyik-asyiknya belanja dan mencoba topi-topi lucu. Ketika difoto, enggak lupa Zendaya memasang ekspresi ala duck face. Mungkin Zendaya pikir topi tahun baru ini cocok dengan duck face, hi-hi-hi.

Puas pilih-pilih barang lucu, akhirnya Zendaya selesai belanja. Enggak lupa foto dulu, girls. Sepertinya Zendaya puas dengan belanjaannya hari ini. Kalau kita biasanya berfoto dengan ekspresi senang karena puas, kalau Zendaya tetap dengan duck face andalannya, he-he-he.

Zendaya juga aktif di acara Dancing With The Stars. Di sela-sela latihan, enggak jarang Zendaya memotret dirinya. Seperti kali ini. zendaya difoto di sela latihan dengan ekspresi duck face. Hmm, sepertinya Zendaya lagi capek, nih.

Zendaya juga aktif banget di Instagram. Di salah satu foto yang diuploadnya, Zendaya tengah menikmati minumannya. Dan, tentu saja foto dengan duck face. Meski hasilnya agak sedikit gelap ya, girls.

Enggak hanya di Shake It Up, di kehidupan nyata pun Zendaya sahabatan dengan Bella Thorne. Mereka sering upload foto bareng. Biar foto bareng sahabat makin seru, Zendaya tetap mengandalkan pose andalannya, duck face. Lucu ya, mereka.